VALORANT

Panduan Callout di Map Breeze VALORANT

Breeze adalah salah satu map terbesar di VALORANT. Fitur unik yang dimilikinya adalah area mid yang luas dibanding map lainnya. Breeze juga memiliki pintu yang tidak bisa dihancurkan di Site A  serta tali yang berada di area A Lobby. Selain itu, ada pula saluran one-way yang menghubungkan A Hall dengan area mid

Breeze sempat mendapat perubahan di patch 4.0. Untuk Site A, terdapat penambahan kotak di area belakang serta pelebaran ruang di A Main. Penggunaan pintu juga diubah, di mana pemain harus menunggu proses buka atau tutup selesai terlebih dahulu sebelum dapat menggunakannya kembali. Di Site B, terdapat penambahan kotak di area spike dan Wall.

Berikut adalah panduan callout untuk map Breeze di VALORANT

Callout umum di Breeze

Callout umum Breeze

Sejumlah perubahan yang didapat tidak terlalu mengubah callout yang ada di Breeze. Namun, ada beberapa callout yang disebut berbeda dibanding dengan yang tertera di map kalian. Pyramids di Site A dibedakan menjadi dua, yaitu kiri dan kanan. Selanjutnya, Mid Wood Doors lebih sering disebut Double Door. Di Site B, area Back punya sebutan lain, yaitu Lane.

Callout Site A

Callout site A
  1. Cave, area masuk Attacker ke Site A. Terdapat dua jalur di area ini, yaitu Cave (Long) dan Shop (Short).
  2. Chubby. Tak jarang, pemain Defender akan berada di area ini untuk menahan serangan. Attacker akan menggunakan tempat ini saat post-plant.
  3. Left Pyramid (tergantung sudut pandang kalian)
  4. Right Pyramid (tergantung sudut pandang kalian)
  5. Default, tempat umum untuk menanam spike.
  6. Double Door, menghubungkan mid dengan Site A.
  7. Door
  8. Stair
  9. Yellow atau Orange.
  10. Back Site
  11. Bridge, salah satu spot favorit Defender. 

Callout Site B

Callout site B
  1. Ketimbang Back, area ini sering disebut sebagai Lane
  2. Area Back Site B justru digunakan di area ini. Peluru dapat menembus tembok pendek yang ada di sekitarnya (juga di Lane).
  3. Default, lokasi umum untuk menanam spike. Kotak  yang ada di dekatnya tidak bisa ditembus oleh peluru.
  4. Pillar
  5. Chubby. Sama seperti di Site A, Chubby di Site B juga sering digunakan sebagai tempat bersembunyi bagi Defender dan Attacker.
  6. Arches, penghubung CT dengan Site B.
  7. Wall, lokasi yang sering digunakan dalam strategi post-plant. Baik kotak dan tembok di area ini ini bisa ditembus peluru.
  8. Tunnel, penghubung area mid dengan Site B.