Panduan

Archetype Hit and Run, Si Tukang Kabur di Game Fighting

Hit and Run merupakan salah satu archetype yang mengizinkan penggunanya untuk memukul musuh dengan cepat, lalu kemudian melarikan diri ke luar jangkauan serangan lawan. Hal ini menjadikan pemilik archetype Hit and Run licin seperti belut. Ingin mengenal Hit and Run lebih lanjut? Silakan baca penjelasannya di bawah ini.

Hit and Run

Seperti yang kami sebutkan di atas, para pemilik archetype Hit and Run biasanya memiliki satu atau dua serangan jarak jauh yang cukup aman dan cepat. Selain itu mereka memiliki mekanisme atau gerakan seperti teleport yang menyebabkan mereka selalu bisa melarikan diri ketika didekati atau terjepit.

Hit and Run memiliki kecenderungan untuk menghasilkan damage yang kecil tapi sering. Terkadang beberapa serangan mereka memiliki damage yang tinggi tetapi cukup sulit untuk dilakukan atau memiliki starting frame yang cukup lama. Kelemahan tersebut dibuat untuk menjaga keseimbangan karakter Hit and Run.

Archetype Hit and Run cukup pemaaf sehingga bisa digunakan oleh pemula. Meskipun begitu, karakter Hit and Run memiliki kedalaman yang cukup tinggi, sehingga cukup menarik digunakan oleh para veteran sekalipun.

Kelemahan Hit and Run

Hit and Run sangat merepotkan ketika dilawan dengan cara biasa tanpa persiapan, tapi ketika musuh tahu apa saja tools yang dimiliki Hit and Run, mereka biasanya akan kesulitan menghadapi lawan tersebut.

Selain itu Hit and Run juga cukup lemah menghadapi All-Rounder yang biasanya memiliki semua jawaban untuk semua keadaan. Termasuk pada jarak dan kondisi yang diciptakan oleh sang Hit and Run.

Hit and Run juga cukup lemah ketika menghadapi para Footsie dan Keep Away yang disiplin. Hal ini terjadi karena mereka sama-sama bisa mengendalikan space yang biasanya menjadi keunggulan dari Hit and Run.