Dota Underlords

Update Dota Underlords 24 Juli 2019: Nerf Untuk Arc Warden Dan Primordial

Hanya seminggu setelah patch besar, Dota Underlords langsung menghadirkan patch baru. Tujuannya tentu saja untuk memberikan nerf terhadap Arc Warden dan Primordial yang sangat mendominasi meta-game saat ini.

Seperti apa perubahan yang dihadirkan? Berikut rinciannya.

Arc Warden

  • Attack speed berubah dari 0,59/0,67/0,77 jadi 1,0 di semua level
  • Mana maksimal berubah dari 100 jadi 0
  • HP maksimal berubah dari 600/1100/2650 jadi 700/1400/2800
  • Tier dan cost berubah dari 3 jadi 4 Gold
  • Tempest Double: Cooldown berubah dari 60 detik jadi 0 detik
  • Tempest Double: Mana cost berubah dari 100 jadi 0
  • Tempest Double: Efek berubah. Arc Warden sekarang akan membuat replika dirinya sendiri. Replika ini akan memiliki HP yang sama dengan Arc Warden saat itu, bisa menggunakan item yang sama, dan menyerang target yang sama. Ketika replika ini mati, Arc Warden akan membuat replika baru. Sementara replika itu sendiri tidak bisa menduplikasi diri

Clockwerk

  • Armor berubah dari 5/7/10 jadi 10/13/15
  • HP maksimal berubah dari 800/1600/3200 jadi 950/1800/3500

Medusa

  • Attack damage berubah dari 50-60/100-120/200-240 jadi 75-80/150-160/300-320

Tinker

  • Attack speed berubah dari 0,67 jadi 0,77
  • Armor turun dari 10 jadi 5
  • Attack damage berubah dari 50-60/100-120/225-275 jadi 60-72/120-144/270-330

Treant Protector

  • Leech Seed: Kecepatan projectile naik dari 600 jadi 800
  • Leech Seed: Damage dan heal berubah dari 80/110/150 jadi 100/150/200

Lycan

  • Alliance berubah dari Human/Warrior/Savage jadi Human/Hunter/Savage
  • Serigala dari Summoned Wolves sekarang punya Alliance Hunter Savage

Juggernaut

  • Attack speed berubah dari 0,91 jadi 0,91/1,0/1,25
  • Attack damage berubah dari 65-70/130-140/260-280 jadi 65-70/140-150/280-300

Font of Creation (Item)

  • HP Eidolon berubah dari 300/400/500 jadi 300
  • Damage maksimal Eidolon turun dari 70/80/90 jadi 60/70/80

Primordial (Alliance)

  • Level 1: Lawan yang menyerang unit Primordial berpeluang 25 persen menerima attack speed slow sebesar 50 untuk satu serangan. Efek ini diterapkan saat unit akan menyerang dan tetap ada sampai serangan tersebut selesai.
  • Level 2: Lawan yang menyerang unitmu berpeluang 25 persen menerima attack speed slow sebesar 50 untuk satu serangan. Efek ini diterapkan saat unit akan menyerang dan tetap ada sampai serangan tersebut selesai.

Bagaimana menurutmu? Apakah nerf terhadap Primordial dan Arc Warden ini akan cukup untuk mengubah meta-game yang ada saat ini? Lalu dengan perubahan ini, menurutmu unit atau Alliance mana yang nantinya akan berjaya?