Dota Underlords

Update Dota Underlods 16 Agustus 2019

Satu lagi update untuk Dota Underlords. Kali ini tidak banyak perubahan selain beberapa hero dan item.

Berikut rinciannya terkait gameplay.

Hero/Unit

Juggernaut

  • Blade Fury: Juggernaut akan tetap melakukan serangan biasa ke satu target ketika sedang berputar
  • Blade Fury: Sekarang sepenuhnya menghilangkan stun, termasuk sumber stun yang membuat ability ini aktif

Ogre Magi

  • Bloodlust: Mana cost sekarang 0, cooldown tetap 5 detik

Puck

  • Phase Shift: Tidak lagi aktif ketika Puck terkena Hex, stun atau taunt
  • Phase Shift: Sekarang sepenuhnya menghilangkan stun, termasuk sumber stun yang membuat ability ini aktif

Razor

  • Plasma Field: Bug di mana ability ini menghasilkan damage tambahan ke unit dalam jarak 1 petak sudah diperbaiki.
  • Plasma Field: Bug di mana ability ini menghasilkan setengah damage ke unit dalam jarak 3 petak sudah diperbaiki.
  • Plasma Field: Bug di mana ability ini sudah menghasilkan damage meskipun masih dalam proses menyebar.

Sand King

  • Caustic Finale: Diubah jadi ketika Sand King menghasilkan damage dengan serangan atau ability, target tersebut akan terkena racun selama 3,5 detik. Ketika durasi racun itu habis, akan muncul ledakan yang menghasilkan damage dan attack speed slow semua unit lawan yang ada di dekat target. Damage dikurangi setengah jika target masih hidup saat ledakan terjadi.
  • Caustic Finale: Durasi attack speed slow berubah dari 3,5 detik jadi 1,75 detik
  • Caustic Finale: Damage jika target mati saat terkena racun berkurang dari 60/110/160 jadi 50/100/200
  • Caustic Finale: Damage jika durasi racun habis (tapi target tidak mati) berkurang dari 55/100/190 jadi 25/50/100

Sniper

  • Sekarang punya tag Scrappy, menambah tag Deadeye dan Hunter yang sudah ada sebelumnya
  • Assassinate: Tidak akan mengulang animasi dari awal ketika targetnya mati lebih dulu. Animasi akan berlanjut tapi dengan target baru.

Tidehunter

  • Armor naik dari 5 jadi 10
  • HP maksimal naik dari 850/1700/3400 jadi 1100/2700/5500
  • Attack damage naik dari 45-55/90-110/180-220 jadi 60-70/120-150/250-300

Item

Bloodthorn

  • Tidak lagi mengincar unit yang sudah terkena silence, Hex, atau unit dengan ability pasif

Helm of the Undying

  • Bug di mana unit dengan status Undying termasuk dalam pembulatan damage ke lawan sudah diperbaiki
  • Bug di mana Bloodseeker dengan Helm tidak mengaktifkan efek Helm ketika hampir mati karena efek pasifnya sudah diperbaiki

Refresher Orb

  • Menambah efek yang ada, item ini memotong setengah sisa cooldown unit lain di jarak 1 petak dari pemegang item dan memberikan 25 mana.

Summoning Stone

  • Bug di mana efek ini tidak berlaku ke clone Arc Warden diperbaiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *