Chess Rush

Update Chess Rush 31 Oktober 2019: Nerf Untuk Sorcerer

Hari ini, Chess Rush mendapatkan sebuah balance patch baru. Isinya tentu saja mengubah kekuatan beberapa hero atau unit yang ada agar permainan jadi lebih adil dan seimbang untuk semua orang.

Beberapa unit dan efek combo disesuaikan jadi lebih kuat, tapi ada juga yang dibuat jadi lebih lemah. Berikut detailnya.

Everbloom

  • HP Devouring Plant naik dari 1500/2100/2700 jadi 2000/2800/3600

Lightbringer

  • Holy Light: Base damage turun dari 600/900/1200 jadi 480/720/ 960
  • Holy Light: Bonus damage ketika charing turun dari 200/300/400 jadi 160/240/320

Sword Dancer

  • Phantom Formation: Stack perisai naik dari 4/6/8 jadi 6/8/10

Nightowl

  • HP naik dari 2800/4900/8575 jadi 2800/5040/10080
  • Nightowl’s Spirit: HP naik dari 3000/4000/5000 jadi 3000/4200/5400

Evergreen

  • HP naik dari 2250/3940/6890 jadi 2250/4050/8100

Combo Goblin

  • 4 Goblin: Bonus attack speed naik dari +35 untuk semua unit dan tambahan +35 untuk semua Goblin jadi +50 dan +50

Combo Sorcerer

  • 6 Sorcerer: +100 kekuatan ability turun jadi +80

Lainnya

  • Summoned unit yang muncul dari ability hero atau unit sekarang dihitung sebagai satu damage ke lawan ketika combat berakhir (tidak lagi memperhatikan level atau bintang).

Bagaimana menurutmu? Apakah update ini membuat beberapa combo atau unit jadi layak dipertimbangkan?