Chess Rush

Balance Update Chess Rush Season 3 (Buff, Nerf, dan Rework)

Sebelumnya, kami menjabarkan unit, ras, dan combo baru yang hadir di Season 3 Chess Rush. Tapi yang tentu tidak kalah penting adalah perubahan terhadap unit dan combo yang sudah ada.

Beberapa unit dan combo mendapatkan buff dan jadi tambah kuat, beberapa yang lain mendapatkan nerf jadi tambah lemah. Selain itu beberapa unit bahkan memiliki ability baru yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Perubahan Unit

Steel Fist

  • HP Maks: 2400/4800/9600 turun jadi 2000/4000/8000
  • Armor: 35 turun jadi 30

Glutton

  • Armor: 25 naik jadi 30

General Puffer

  • Armor: 20 naik jadi 25

Moonlight Dragon

  • Ability berubah: Memberikan perisai ke unit teman dengan HP terendah dan satu rekan lainnya secara acak dalam jarak kotak dari target. Perisai memiliki 600/900/1400 HP dan berlangsung selama 4 detik. Cooldown 8 detik

Evergreen

  • Ability berubah: Target di depan Evergreen akan dilempar ke belakang, menghasilkan 300/500/700 magic damage dan stun selama 1 detik. HP Evergreen dipulihkan dalam jumlah yang sama. Cooldown 8 detik.

Everbloom

  • Ability: Memanggil 1/2/3 Flower Spirit dengan atribut Elf untuk melawan musuh. Atribut Flower Spirit
    • HP: 1.000
    • Kecepatan Serangan: 170
    • Damage Serangan: 50-75/100-150/150-225
    • Armor: 0
    • Magic resistance: 0

Venom

  • Ability: Menambahkan mekanisme. Venom bergerak ke musuh terdekat setelah target asli tersingkir, lalu menyegarkan durasi kemampuan

Marsh Lord

  • Ability: Dalam satu ronde, untuk tiap satu katak kecil yang dipanggil, damage serangan bertambah 30%. Atribut Katak Kecil
    • HP: 600
    • Kecepatan Serangan: 170
    • Damage Serangan Min: 80-120/160-240/240-320
    • Armor: 0
    • Magic resistance: 0

Nightowl

  • Nightowl Spirit (Beast/Warrior) kini mewarisi atribut dan efek dari perlengkapan Nightowl. Atribut Nightowl Spirit
    • HP: 3.000/6.000/9.000
    • Kecepatan Serangan: 113
    • Damage Serangan : 200-400/400-800/600-1200
    • Armor: 20
    • Magic resistance: 20

General of War

  • Armor: 60 -> 35
  • Ability:
    • Radius diubah dari 3 kotak menjadi 1 kotak (nilai: 355)
    • Durasi stun: 1,4 detik naik jadi 2/2,5/5 detik.
    • Damage: 400/550/700 magic damage turun jadi 300/480/660 magic damage

Kraken

  • Ability:
    • Damage: 400/550/700 magic damage naik jadi 500/700/1000 magic damage
    • Peluang stun: 80%/90%/100% turun jadi 40%/60%/100%

War Machine

  • Mana maksimal: 100 turun jadi 50
  • Ability:
    • Armada kedua pertama: Tiap armada menimbulkan 180/350/550 magic damage ke semua musuh dalam 3 kotak
    • Armada ketiga: menimbulkan 450/900/1350 magic damage ke semua musuh dalam 5 kotak

Void: Destruction

  • Ability: Menimbulkan 750/1500/2250 magic damage ke satu musuh acak. Jika level Void: Destruction lebih tinggi dari musuh, kemampuan ini akan menyingkirkan musuh. Cooldown 5 detik

Berserker

  • Buff Berserker kini sifatnya permanen. Rekan terdekat menerima buff setengahnya selama 8 detik

Wukong

  • Tag Furry/Warrior berubah jadi Eastern/Warrior
  • Biaya: 2 Crystal naik jadi 3 Crystal
  • HP: 1800 naik jadi 2000
  • Ability: 150/300/450 magic damage per detik selama 5 dtk naik jadi 200/350/480 magic damage per detik selama 5 detik

Dragoon

  • Tag Human/Dragon/Rider berubah jadi Eastern/Dragon/Rider

Protostar

  • Biaya: 1 Crystal jadi 2 Crystal

Groundsmasher

  • Biaya: 2 Crystal jadi 3 Crystal

Perubahan Kombo

Tank

  • Jumlah aktivasi combo berubah dari 2/3 jadi 2/4
  • 4 Tank: Semua Tank setim dan hero pada 1 kotak di belakang mereka menerima 20% pengurangan damage di awal pertempuran. Tank menyerap 20% damage yang diterima hero di belakang mereka.

Warrior

  • 3 Warrior: +50 Armor naik jadi +300% Armor
  • 6 Warrior: +100 Armor naik jadi +500% Armor

Elf

  • 2 Elf: Elf setim memiliki 15% peluang untuk mengikat target selama 1,5 detik saat menyerang, dan 7,5% peluang untuk mengikat musuh selama 1,5 detik saat diserang
  • 4 Elf: Elf setim memiliki 20% peluang untuk mengikat target selama 1,5 detik saat menyerang, dan 10% peluang untuk mengikat musuh selama 1,5 detik saat diserang
  • 6 Elf: Elf setim memiliki 30% peluang untuk mengikat target selama 1,5 detik saat menyerang, dan 15% peluang untuk mengikat musuh selama 1,5 detik saat diserang

Menurut kamu, unit dan combo mana yang akan jadi penentu meta-game di awal Season 3 ini?