Update Auto Chess 11 November 2019: Nerf Untuk Divinity Dan Mage
Tanggal 11 November 2019 kemarin, Auto Chess mendapatkan update kecil. Beberapa combo/sinergi mendapatkan nerf kecil. Sementara sisanya mendapatkan buff kecil yang mungkin berguna.
Berikut penjabaran update tersebut.
Combo/Sinergi
- Divinity: Cooldown reduction berkurang dari 40%/60%/80% jadi 40%/55%/70%
- 6 Mage: Pengurangan magic resistance ke lawan turun dari 100% jadi 90%
- 6 Knight: Peluang mendapatkan shield naik dari 65% jadi 70%
Unit
- Argali Knight: HP naik dari 700/1400/2800 jadi 750/1500/3000
- Rogue Guard: Bonus attack dari ability naik dari 100/150/200 jadi 150/200/250
- Shining Archer: Damage dari ability naik dari 55/110/220 jadi 60/120/240
Seperti yang bisa kamu lihat, update ini mencoba menitikberatkan masalah di lineup yang mengandalkan ability. Ini karena sejak hadirnya Grand Herald, lineup yang memanfaatkan combo dua Divinity sejak early game jadi makin sering muncul. Pilihan unit untuk memanfaatkan combo tersebut juga makin variatif karena cooldown reduction yang diberikan cukup tinggi.
Sementara buff untuk Knight dan beberapa unit tentu akan membantu untuk unit tersebut.
Bagaimana menurutmu? Apakah kamu setuju dengan buff dan nerf yang diberikan di update ini?